Obat Asam Urat

  
 ObatAsamUrat.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Anda punya penyakit asam urat?

ObatAsamUrat.net

Berikan komentar di sebelah kanan.

 
Klik di sini untuk memberi komentar
Thomas Haryono χ Jumat, 4 Desember 2009 | 14:04 WIB
Saya sering terkena sakit asam urat dibagian pinggang sampai kepaha,
rasanya sangat pegal dan sulit berjalan. Informasi dari teman yang
pernah mengalami sakit yang  sama bisa diobati dg alloforinol,
terbukti pegalnya hilang dan saya saya bisa berjalan tanpa gangguan. 
Hal yang ingin saya tanyakan, adakah hubungannya sakit asam urat
dengan kondisi phisik yang lemah dan umur seseorang. Serta adakah
suplement yang bisa dianjurkan untuk perlindungan dari sakit asam
urat.
Terima kasih.
Th. Haryono.
fifi Senin, 21 Desember 2009 | 11:33 WIB
Daun Salam direbus diminum sehari tiga kali maka akan mencegah
terjadinya Asam Urat.
yuni Selasa, 16 Februari 2010 | 14:20 WIB
aku cek darah asam urat kelebihan 3, tapi sakitnya minta
aaampun...suplemen apa yg bagus untuk org yg terkena asam urat.thanks
Hernawaty Rabu, 7 April 2010 | 23:38 WIB
Saya menderita asam urat bagian punggung sampai ke tangan rasanya linu
campur sakit,giman solusinya ya harus bagai mana dan apa obatnya
james hutagalung Senin, 2 Agustus 2010 | 10:55 WIB
Saya tahu asam urat ketika kena serangan sekitar thn 1990 an,Nyeri
luar biasa,dan dari test darah hasilnya 11. sejak itu untuk kontrol
saya mula2 minum zyloric,lalu ganti allopurinol 100mg,1 btr/hr. kalau
kumat juga,sekarang saya pakai Piroxicam 200mg max 2 btr/hari.Ampuh.
hilman fauzi Minggu, 10 Oktober 2010 | 08:45 WIB
Sembuhkan asam urat dengan suplemen klorofil rasa mint. klik link:
www.fauzitamr.wordpress.com
Obat Asam Urat: Picture0225
ikbal ΠKamis, 21 Oktober 2010 | 19:40 WIB
ibu saya sering merasa nyeri pada telapak kaki,mohon penjelasannya
fitri Ω Senin, 29 November 2010 | 10:50 WIB
Ibu saya mnderita sakit pda paha, dan tlapak kaki. Sering skali kambuh
dan sya mlihanya kasian. kira-kira pa yah pnykit yg diderta ibu saya,
dan obat serta pnyembuhannya sprti apa. 
Dimohon untuk secepatnya untuk infonya.
terimakasih.
lina Sabtu, 25 Desember 2010 | 09:45 WIB
asam urat bila pas menyerang dipeganga aja sakit suamiku smpe gk ada
krn penyakit combain diabet remlah makanya biar sehat bi9ar gemuk tp
sehat gt
firoh £ Senin, 7 Februari 2011 | 10:24 WIB
pagi mas, salam kenal for all by firoh
maretha β Kamis, 31 Maret 2011 | 09:55 WIB
ass.Wr Wb
Saya maretha,Kemarin diagnosa dokter mengatakan Bahwa kadar asam urat
saya tinggi,kolesteril tinggi,dan gulah darah saya rendah,maka dari
itu  Ginjal,jantung saya juga ikutan kena'apalagi asamlambung saya
tinggi blumlagi saya punya ambeien,saya bingung,harus gimana,minum
obat penurun kolesterolg'bisa karna ada pantangan untuk asam urat
gimana dong.saya juga sudah pernah mencoba minum klorophil tapi G' ada
khasiatnya trus yang bagus yang mana dong obatnya.kan percuma beli
mahal2 klo G' berkhasiat.Wassalam.
aminah Jumat, 18 Mei 2012 | 09:04 WIB
ass.Wr Wb
saya aminah,ibu mertua saya kemarin hampir tidak bisa berdiri ,sampai
sekarang.lutut nya bermasalah karna asam urat nya kambuh.jadi seperti
orang lumpuh.mohon penjelasan nya dan cara pengobatan nya .tapi jangan
yang mahal soal nya keuangan lagi menipis 
aminah Jumat, 18 Mei 2012 | 09:08 WIB
saya aminah,saya mau konfirmasi .ibu mertua saya tidak isa jalan
lututnya bengkak.mungkin asam urat nya kambuh.kaya mau lumpuh .mohon
solusinya dan gimana cara pengobatan nya .... 
zerman Senin, 9 Juli 2012 | 20:30 WIB
Cara penyembuhan asam urat
obat asam urat Sabtu, 28 Juli 2012 | 14:07 WIB
postingan yang bagus
www.silica-plus.com ® Jumat, 7 September 2012 | 14:55 WIB
Untuk Asam Gunakan Silica Plus

1. Mengurangi peradangan sendi akibat timbunan kristal urat
2. Memperbaiki tulang rawan sendi yang rusak akibat kristal urat
3. Memperkuat ligamen sendi
4. Mengeluarkan asam urat lewat urine
5. Menaikkan fungsi ginjal sehingga dapat mengeluarkan sisa
metabolisma purin dengan baik.

Pesan Produk ini bisa hub :

0813.8610.8089
021.26.249.248
www.silica-plus.com
cv rahmat alam semesta α Selasa, 18 September 2012 | 14:33 WIB
obatnya cocok untuk dipasarkan
saya menawarkan untuk produk anda saya distribusikan
Hub :
Nurkholis 0813 2545 1343
Heri Setiawan 0819 0444 8453
Rajib Ismawan 0857 2748 4786
www.sahabatenterpreneur.com
Jasa Website Murah % Minggu, 20 Januari 2013 | 22:36 WIB
Memperkenalkan jasa pembuatan Website mulai Rp 450ribu di
website.my.id untuk anda yang ingin membuat media promosi online,
wirausaha muda, usaha baru merintis tepat memilih Website.my.id. 
 
Kami akan Membantu anda yang ingin memiliki website sebagai media
promosi usaha/jasa anda di dunia maya. Kami siap membantu, klik
website kami www.website.my.id

telp : 021-83363243
nanda dimas Rabu, 17 April 2013 | 14:03 WIB
obat asam urat paling murah dan ampuh adalah: 
1. berdoa kpd Tuhan sebelum makan,supaya makanan yg kita makan dan
minum semuax jadi obat dlm tubuh. 
2. bagi yg sudah kena asam urat,sebaikx hindari dulu makanan yg banyak
mengandung purin seperti coklat,santa,langsat dan kacang2an alias
pantanganx.
3. minum allopurinol 100 mg 1 x 1/hari dan piroxicam 200 mg 2 x
1/hari.
4. usahakan banyak bergerak alias olahraga setiap hari. 
anggiat sidabutar £ Jumat, 28 Juni 2013 | 10:58 WIB
saya mau tanya ini, kaki saya bagian betis kiri dan kanan terasa
pegel2 dan kalau berdiri gak kuat lama, harus gantian kaki kiri.
setelah itu kaki kanan lagi, saya gak tau sakit apa ini , tapi katnya
sih asam urat, tapi gak bengkak... hanya pegel2 dan ini sudah
berlanjut selama 6 thn... saya dah pijet refleksi dan ke dokter.. tapi
gak ada hasilnya... tolong bantu saya ....penyakit apa ini

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Asam Urat   |   About   Privacy   Contact